Wednesday, February 6, 2019

lagu andra respati 80 juta New Album 2019

Artist: Andra Respati Title: 80 Juta Karya: Andra Respati Musik: Decky Ryan Video Maker: AR ℗ & © 2018 AR Music Record




Lirik lagu Andra Respati-80 Juta

Aku sibuk kerja sibuk mencari nafkah Mencari rezeki hanya untuk dirimu Sabarlah sayangku tunggu aku dirumah Doakan suamimu moga membawa berkah Pergi pagi-pagi pulang larut malam Capek lelah letih tak pernah ku hiraukan Tapi aku bingung duduk sambil bermenung Setiap pulang kerja kau tak ada dirumah Tiba-tiba ku lihat berita Rasa mimpi ternyata nyata Korbannya kamu di kamar itu 80 Juta harga dirimu 80 Juta harga bokingmu Sungguh kamu gila tak punya malu Kau mencari kaya di jalan dosa Entah kemana lagi ku simpan malu Ketangkap basah engkau bercumbu Semua orang-orang dah pada tau 80 Juta harga bokingmu Aku sibuk kerja sibuk mencari nafkah Mencari rezeki hanya untuk dirimu Sabarlah sayangku tunggu aku dirumah Doakan suamimu moga membawa berkah Pergi pagi-pagi pulang larut malam Capek lelah letih tak pernah ku hiraukan Tapi aku bingung duduk sambil bermenung Setiap pulang kerja kau tak ada dirumah Tiba-tiba ku lihat berita Rasa mimpi ternyata nyata Korbannya kamu di kamar itu 80 Juta harga dirimu 80 Juta harga bokingmu Sungguh kamu gila tak punya malu Kau mencari kaya di jalan dosa Entah kemana lagi ku simpan malu Ketangkap basah engkau bercumbu Semua orang-orang dah pada tau 80 Juta harga bokingmu


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya