Friday, January 11, 2019

New Album Thomas Arya - Bidadari Hati Album

New Album Thomas Arya - Bidadari Hati
Artis:Thomas Arya
Ciptaan: Chairul
 

Lirik lagu Thomas Arya - Bidadari Hati
Tiada cinta dihati Dengan perjodohan ku ini Namun tetap aku jalani Ku trima kau sebagai kekasih *Sering kali ku sakiti Tapi kau tiada pernah membenci Dan pernah ku menduakan hati Dirimu tetap setia disisi Dan disaat aku jatuh Saat semua menjauh Kau berikan yang aku mau Dan tak pernah mengeluh Baru kini ku sadari Cintamu tulus oh suci Maafkan ku slama ini hanya slalu menyakiti Kini aku berjanji Kan ku jaga dan ku sayangi Sepenuh hatiku ini oh bidadari hati Ulang *
Sering kali ku sakiti
Tapi kau tiada pernah membenci Dan pernah ku menduakan hati Dirimu tetap setia disisi Dan disaat aku jatuh Saat semua menjauh Kau berikan yang aku mau Dan tak pernah mengeluh Baru kini ku sadari Cintamu tulus oh suci Maafkan ku slama ini hanya slalu menyakiti Kini aku berjanji Kan ku jaga dan ku sayangi Sepenuh hatiku ini oh bidadari hati

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya